“Orang Sunda selalu lebih
mendahulukan keinginan dan kepentingan orang lain, menyambut orang lain dengan
baik.”
SIARNUSA.com – PT. Panghegar Kana Legacy (PKLC) menerapkan budaya Sunda
dalam mengembangkan bisnis hotelnya. Hal itu dilakukan karena budaya Sunda dikenal sebagai ssalah satu budaya
nusantara yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai sopan santun.
Menurut
Direktur Panghegar Group, Hilwan Saleh mengatakan, terdapat satu karakter
kepribadian khusus yang dimiliki oleh masyarakat Sunda, dan itu berkaitan erat
dengan aspek kehidupan sosial.
“Orang
Sunda selalu lebih mendahulukan keinginan dan kepentingan orang lain, menyambut
orang lain dengan baik,” ujar Hilwan, di Grand Hotel Panghagar, Kamis (8/5)
yang lalu.
Dari
itu, Hilwan berpendapat, nilai-nilai kepribadian itulah yang diterapkan oleh
perusahaan yang dikelolanya untuk memberikan pelayanan serta kenyamanan bagi
para tamu yang hendak menginap di hotel tersebut.
0 komentar:
Posting Komentar