Grand Hotel Panghagar Terapkan Budaya Sunda untuk Tarik Pengunjung

“Orang Sunda selalu lebih mendahulukan keinginan dan kepentingan orang lain, menyambut orang lain dengan baik.”
SIARNUSA.com PT. Panghegar Kana Legacy (PKLC) menerapkan budaya Sunda dalam mengembangkan bisnis hotelnya. Hal itu dilakukan karena  budaya Sunda dikenal sebagai ssalah satu budaya nusantara yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai sopan santun.
Menurut Direktur Panghegar Group, Hilwan Saleh mengatakan, terdapat satu karakter kepribadian khusus yang dimiliki oleh masyarakat Sunda, dan itu berkaitan erat dengan aspek kehidupan sosial.
“Orang Sunda selalu lebih mendahulukan keinginan dan kepentingan orang lain, menyambut orang lain dengan baik,” ujar Hilwan, di Grand Hotel Panghagar, Kamis (8/5) yang lalu.
Dari itu, Hilwan berpendapat, nilai-nilai kepribadian itulah yang diterapkan oleh perusahaan yang dikelolanya untuk memberikan pelayanan serta kenyamanan bagi para tamu yang hendak menginap di hotel tersebut.

Related Posts:

0 komentar:

Posting Komentar